Pagar Panel Beton

Tuesday, April 19th 2016. | Rumah Minimalis

Pagar panel beton – Sebuah pagar saat ini menjadi kebutuhan penting baik itu sebagai pembatas rumah, juga melindungi rumah dari resiko pencurian dan kejahatan lainnya. Meski keberadaan pagar tidak membuat 100% aman dari resiko di atas, setidaknya Anda dapat meminimalisir resiko tersebut Kali ini rumahe.com akan sedikit mengulas mengenai pagar panel beton yang biasa dipergunakan pada sebuah kantor, pabrik, lahan kosong bahkan perumahan.

Pagar Panel Beton

CONTOH PAGAR PANEL BETON

Dalam membuat sebuah pagar, terdapat beberapa pilihan material yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Pada dasarnya pagar panel beton merupakan pagar modern pengganti dinding konvensional dari batu bata atau beton aerasi. Bahn material yang digunakan dalam membuat pagar beton merupakan campuran antara semen, pasir, split, dan besi beton sebagai tulang beton. Dibanding dengan pagar beton konvensional pagar panel beton dibuat dengan teknologi tinggi. Sehingga bentuk dan ukurannya terjaga secara presisi. Dengan menggunakan sistem sambung panel beton knock down akan lebih mudah dipasang atau dirakit di lapangan.

Spesifikasi Pagar Panel Beton

Tidak ada salahnya ketika Anda menetapkan pagar panel beton sebagai pagar rumah Anda. Pagar panel beton lebih rapi, lebih kuat dan lebih indah dan lebih efisien. Sehingga akan lebih menghemat waktu dan tenaga dan biasaya daripada pagar konvensional dari bata ataupun batako. Bahkan dengan menerapkan pagar panel beton precast ini akan memudahkan Anda ketika ingin melakukan pembongkaran karena menggunakan sisitem knock down sehingga tiang dan sambungan panel mudah dilepas. Bahkan dapat dipasang pada pada kondisi tanah datar dan tanah miring.

Memang dibandingkan dengan pagar konvensional pagar panel beton kelihatannya lebih mahal, namun apakah benar demikian? Coba Anda bayangkan dengan membuat pagar dari batako. Anda tentunya membutuhkan waktu dan tenaga lebih banyak untuk membuat cetakan batako. Apalagi kondisi cuaca yang berubah sepanjang harinya, menjadikan proses pengeringan menjadi lebih lama. Dengan demikian biaya dan waktu pengerjaan semakin lama, apalagi dengan Anda membutuhkan tenaga kerja yang lebih banyak, sehingga biaya pun semakin membengkak. Apalagi dengan pagar panel beton akan lebih ramah lingkungan karena jarang ada sisa. dibandingkan dengan membuat pagar konvensional akan kita jumpai sisa material dibandingkan dengan pagar panel beton.

Galeri Pagar Panel Beton