Pagar Rumah Sederhana

Friday, April 22nd 2016. | Rumah Minimalis

Pagar rumah sederhana – Rumah minimalis menjadi bagian masyarakat modern yang selalu mendapakan simpel dan praktis. Nah hal ini juga yang mendasari lahirnya konsep pagar rumah sederhana. Rumah yang nyaman dengan sebuah pagar yang mengelilingi rumah  dan memberi rasa aman kepada seluruh penghuni rumah. Konsep sederhana disini mewakili kesan minimalis yang simpel dan sederhana, tanpa menghilangkan nilai fungsinya. Meski demikian bukan berarti pagar Anda terlihat biasa-biasa saja. Justru pagar akan memaksimalkan kesan yang lebih natural dan menyatu dengan tema rumah minimalis Anda.

Pagar Rumah SederhanaPagar Rumah Sederhana Yang Indah

Contoh pagar rumah sederhana di atas terlihat asri dan segar dengan sentuhan warna hijau cerah yang menarik. Dalam pemilihan warna pagar itu sendiri menyesuaikan dengan tema rumah minimalis Anda. Dengan mengambil konsep pagar sederhana tentu kita akan mengambil unsur warna netral yang selalu menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Nuansa warna yang membawa kita ke tengah suasana alam yang didambakan begitu banyak masyarakat perkotaan yang hingar bingar. Dipadukan dengan unsur warna cerah semakin memperkuat kesan segar yang ingin dituangkan sang pemilik rumah. Terlihat perpaduam yang menarik antara bebatuan alam pada dinding pagar dengan sebuah taman sederhana yang tertata rapi di depan pagar menjadikan pagar lebih hidup dan asri.

Dalam memilih pagar rumah sederhana Anda tidak perlu terlalu ambil pusing. Anda dapat memilih material pagar yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Meski dengan material semen ataupun beton dapat menjadikan pagar terlihat kokoh dan kuat. Anda tetap dapat mengkombinasikan beberapa jenis material pagar agar dapat memenuhi fungsi pagar sendiri. Seperti material semen, batu dan besi, ataupun kayu. Kesetiap material yang akan Anda gunakan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi pastikan kebutuhan dan selera Anda dapat terpenuhi dengan memilih material pagar dengan tepat.

Pagar rumah sederhana di atas terlihat begitu dinamis dengan bentuk-bentuk geometri, seperti garis-garis yang beraturan yang menjadi pembatas. Begitupun Anda dapat mengaplikasikannya pada material besi, kayu dan lainnya. Apalagi dengan materila besi Anda akan lebih leluasa menyesuaikan bentuk pagar seperti keinginan Anda. Sehingga pagar rumah Anda akan terkesan lebih indah dan menarik. Mengenai ukuran ataupun ketinggian pagar dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda memiliki rumah 1 lantai tentulah Anda dapat memilih pagar dengan ukuran yang tidak lebih tinggi dari setengah ukuran rumah Anda. Sehingga tampilan rumah Anda dapat terlihat, sebagaimana pada rumah minimalis yang lebih menonjolkan kesan terbuka. Berikut ini beberapa pilihan pagar rumah sederhana untuk Anda.

Galeri Pagar Rumah Sederhana